Mbah Mijan Posting Video Tentang Sindiran Pablo Benua Padanya, Kenapa Baru Sekarang?

Mbah Mijan, paranormal kelahiran Kebumen, 21 April 1984 ini adalah orang yang pertama kali membesuk Kriss Hatta saat tesandung kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Kerap hadir dalam persidangan, ia juga membuat doa bersama pada tanggal 4 Juli sebelum sidang vonis berlangsung.

Pria yang disebut paranormal termuda di Indonesia ini sering menulis penerawangannya tentang artis dan peristiwa yang akan terjadi lewat sosial medianya, seperti bencana alam yang akan terjadi dan meminta netizen untuk tidak takut dan berdoa.

Maret lalu, usai kritik konten Risa Saraswati, Pablo Benua menyidir Mbah Mijan lewat Instagram karena video yang berjudul “Mbah Mijan jadi Squad Jurnal Risa”. Tak langsung menanggapi, Mbah Mijan akhirnya memposting video tentang sindiran Pablo terhadap dirinya pada tanggal 11 Juli lalu.

Mengapa Mbah Mijan baru sekarang mengungkit sindiran Pablo Benua? Seperti apa ramalan Mbah Mijan tentang artis dan peristiwa baru-baru ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Mbah Mijan

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.