Medina Zein Akui Siap Menjalani Proses Hukum Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Marissya Icha

Sharing is caring

Medina zein, selebgram dan pengusaha berusia 29 tahun ini, 5 januari 2022 kemarin ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik selebgram marrisya icha. sebelumnya, pada 5 september 2021, marissya icha melaporkan medina zein ke polda metro jaya terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik, setelah salah satu postingan medina dianggap menyinggung marisya icha, yang menyebut marissya icha sebagai ani-ani.

Medina zein juga melaporkan balik marissya icha atas dugaan pencemaran nama baik ke polda metro jaya 5 januari kemarin ditemani kuasa hukumnya. laporan ini dilayangkan medina, karena marissya icha yang diduga melakukan tindak pidana melanggar uu ite.

Djamalluddin, selaku kuasa hukum medina menjelaskan, laporan ini buntut tudingan marisya terhadap medina melakukan penyogokan karena mendapat penghargaan dengan masuk dalam daftar 50 orang terbaik di indonesia. lalu laporan tersebut juga terkait dengan tudingan bahwa medina memberikan cincin berlian palsu kepada adik dari almarhum febri andriansyah, dan marisya yang menuding medina dilarang bepergian ke luar negeri oleh pihak imigrasi.

Melalui postingan instagram medina, ia menuliskan siap menjalani proses hukum dan meminta kepada netizen untuk berhenti membullynya. medina juga sebelumnya melaporkan marissya icha atas tuduhan dugaan penganiayaan saat menjalani mediasi soal kasus pencemaran nama baik, namun marissya icha melaporkan balik medina zein terkait laporan palsu. marissya icha menganggap laporan medina zein itu adalah sebuah kebohongan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.