Medina Zein Ralat Pernyataan Beli Rumah Untuk Gala Sky, Akui Rumah itu Akan Diberikan Pada Siapa Saja yang Membutuhkan

Sharing is caring

Medina zein, selebgram dan pengusaha berusia 29 tahun ini, menikah dengan lukman azhari, adik bungsu ayu azhari, pada 2017 dan dikaruniai seorang anak.

Perempuan yang sempat berencana membeli rumah untuk gala sky andriansyah ini, meralat pernyataannya dan mengaku bahwa rumah tersebut akan diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan. medina yang mengaku mengonsumsi obat bipolar saat ditangkap karena kasus narkoba pada 2019 ini, pernah melaporkan irwansyah atas dugaan penggelapan dana sebesar 1,9 miliar pada oktober 2019 namun berujung damai.

Medina yang dituding menjual tas branded palsu oleh marrisya icha ini, awalnya ditagih pembayaran tas yang tertunggak sejak maret 2021 senilai 380 juta oleh rachel vennya, diikuti citra kirana yang minta pelunasan, dan uci flowdea meminta uang pembelian tasnya senilai 1 miliar dikembalikan karena ada 2 tas yang tidak sesuai. di tengah pemberitaan tersebut, medina mengaku mengalami kdrt oleh lukman, namun beberapa hari kemudian mengklarifikasi hubungannya baik-baik saja.

Benarkah medina memposting soal kdrt supaya netizen iba?. Bagaimana tanggapannya setelah dituding menjual tas palsu?, dan benarkah medina batal membelikan rumah untuk gala karena ditolak keluarga bibi?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.