Medina Zein: “Kita Sudah Saling Memaafkan”, Isyaratkan Berdamai Usai Posting Bukti KDRT yang Diduga Ulah Lukman Azhari

Nama Medina Zein tidak henti-hentinya dibicarakan, usai berita permasalahannya soal utang-piutang dengan selebgram Rachel Vennya dan Citra Kirana, serta perseteruan tas KW dengan pengusaha Uci Flowdea dan Maririsya Icha, Medina Zein kembali dibicarakan karena curhat mengalami kdrt oleh suaminya Lukman Azhari. Diketahui, Medina dan Lukman Azhari telah menikah selama 4 tahun sejak 19 Agustus 2017.

Ibu satu anak ini, Rabu (13/10) memposting curhatan di Instagram stornya mengenai perilaku kasar yang tidak bisa dimaafkannya. Sebelumnya Medina mengaku sudah sering mendapatkan perlakuan kasar namun masih sabar dan mau memaafkan.

Kekerasan yang didapatkan bukan lagi rahasia, karena orang-orang terdekat sudah tahu.

Karena menurut aku yang namanya kasar sudah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan, selama ini aku sabar, sering maafin dan tidak cerita ke siapapun, tapi karena sudah jadi rahasia umum di karyawan dan keluarga aku, aku harus melakukan sesuatu” ujar Medina.

Sebelumnya, perempuan yang pernah melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang ini, memposting foto wajah lebam yang ditutup dengan 2 emoji marah sambil menandai Instagram Lukman dengan caption “puas?”.

Saat ditelpon dalam acara Rumpi No Secret (19/10), Medina mengaku sudah berdamai dengan Lukman dan rumah tangganya baik-baik saja.

Sekarang dengan pernyataanya tersebut, Medina memposting Instagram story pada (21/10) dan juga memposting video reels kumpulan foto bersama suaminya dengan backsound lagu “Nothing Gonna Change My Love For You”, yang mengisyarakatkan perdamaian dengan Lukman. Medina meminta supaya tidak ada lagi yang menanyakannya masalah rumah tangganya dengan suami karena keduanya sudah berdamai dan saling memaafkan.

Medina juga sadar bahwa masalah rumah tangga akan selalu ada baik kesalahan datang dari suami atau dari dirinya sendiri. Kini Medina belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi terutama dalam kehidupan rumah tangganya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.