Melahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Alami Kejadian Mengkhawatirkan

Baby Margaretha, wanita kelahiran bandung 1 April 1984 ini mengawali karirnya di dunia industri hiburan sebagai model majalah dewasa. Baby merambah ke dunia akting dan bermain dalam film horor pertamanya yang berjudul “Pocong Mandi Goyang Pinggul”.

Di tahun 2014, Baby pernah menjalin hubungan dengan Chand Kelvin. namun hubungan mereka kandas setelah ibu Chand Kelvin dikabarkan tidak merestui keduanya. Baby kembali berpacaran dengan seorang pengusaha batu bara bernama Henry Daniel setya. Dan lagi, hubungan Baby dengan duda beranak dua ini pun kandas.

Di awal tahun 2017, Baby menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih tua darinya 20 tahun bernama Christian Bradach, yang merupakan seorang konsultan berkebangsaan Austria. 1 April 2018, keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, tepat di hari ulang tahun Baby. Menurut pengakuannya, Baby dan Christian sudah melangsungkan nikah siri di bulan Oktober 2017 lalu.

Di masa kehamilan tuanya, Baby mendapati kejadian yang mengkhawatirkan. Mulai dari perjalanan menuju rumah sakit yang cukup jauh dan macet, hingga setibanya di rumah sakit air ketuban Baby pecah dan dirinya langsung dilarikan ke ruang bersalin hanya mengandalkan bantuan perawat. Dan akhirnya, 25 Juli 2018, Baby melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach. Sang suami pun terlihat menangis bahagia melihat anak pertamanya ini.

Lalu bagaimana perlakuan Christian terhadap Baby setelah memiliki anak? Apa Baby akan menggunakan baby sitter untuk membantunya mengurus Sidney? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Baby Margaretha : @babymargaretha1

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *