Melakukan Pres Con Bersama Jane Shalimar, Zakir Rasyidin Disebut Tidak Mendapat Izin Vanessa Angel.

Sharing is caring

Nama pengacara Zakir Rasyidin mulai menjadi perhatian ketika dirinya sempat menjadi kuasa hukum atas kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Namun belakangan hubungan keduanya menjadi bersitegang, akibat tindakan Zakir yang kabarnya memilih untuk melakukan pres con tanpa sepengetahuan pihak Vanessa.
Tak lama setelah pres con, Vanessa pun mengeluaran sebuah surat pencabutan kuasa atas Zakir. Hal itu dibalas oleh Zakir, jika dirinyalah yang lebih dulu mengundurkan diri dan meminta surat pencabutan kuasa agar bersih dari ikatan hukum terhadap pembelaan kasus Vanessa. Zakir pun turut menegaskan jika dia sudah berbicara kepada Vanessa mengenai prescon yang kemarin digelar.
Sementara itu menurut pengakuan Jane, seusai prescon Vanessa sempat menghubungi Jane Shalimar dengan nada emosi karena menganggap prescon yang dilakukan Jane dan Zakir dianggap akan mempersulit hubungan Vanessa dengan pihak kepolisian.
Benarkah Zakir benar sudah mendapatkan izin dari Vanessa untuk menggelar prescon? Lalu mengapa Jane menyebut tidak ada pres con saat ditanya oleh Lidya, manager Vanessa? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.