Melayat Makam Andi (Drummer Seventeen), Erix Soekamti Rekam Kejadian Aneh

Sharing is caring

Band Seventeen baru saja mengalami tragedi memilukan. Mereka harus kehilangan tiga personelnya kala tampil di kawasan Tanjung Lesung, Banten, sepekan lalu. Alhasil, hanya Ifan sang vokalis yang tersisa. Ia selamat dari kejadian ini. Namun, tidak dengan Andy, drummer dari grup band asal Yogyakarta tersebut.

Erix, personel Endank Soekamti, pun memberikan penghormatan terakhir terhadap sahabatnya itu. Ia pun berziarah ke makam Andi di kawasan Yogyakarta. Namun, Erix merasa ada sesuatu yang aneh saat dia melayat ke makam sahabatnya tersebut. Hal tersebut terekam dalam vlog Erix Soekamti. Ia memberi judul Kejadian Aneh di Makam Drumer Seventeen.

Kala itu, Yudhi, mantan personel Seventeen, yang turut berziarah, menanyakan sesuatu ke Erix, tiba-tiba saja kembang yang telah ditabur Erix bergerak.

“Kalau koe setuju, kembangnya gerakin satu,” ujar Yudhi.

Erix yang berada di sebelah Yudhi pun sontak terkejut saat salah satu kembang yang telah ditabur bergerak.

“Ih gerak, iki loh iki”

“Kita saksinya (yang melihat), tukas Erix.

Video berdurasi 11 menit tersebut mengisahkan Erix yang memang sempat memimpikan Andi.

Itu didatangi dalam mimpi. Nah kemarin ‘kan aku nggak bisa datang (melayat) karena natalan keluarga pada kumpul semua,” ungkapnya.

Erix pun menambahkan bahwa ia dan beberapa sahabat dari personel Seventeen terus memberi dorongan agar Seventeen tetap berkarya, sambil menunggu sang vokalis, Ifan pulih dari trauma.

“Aku mendukung Seventeen terus berjalan. Mungkin kalau Seventeen bubar sekarang jadi legenda. Kalau diteruskan bisa jadi rezeki untuk anak, keluarga dan kru, harus diteruskan. Aku nggak yakin mas Ifan kembali ke panggung lagi, berat untuk beliau. Siapa sih yang kuat. Untuk itu kita tunggu aja Mas Ifan dan kita beri support bersama teman-teman Seventeen, lanjutnya.

 

Instagram @erixsoekamti

 

(disadur dari tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.