Melepas Masa Lajang di Usia 44, Seperti Apa Kisah Pertemuan Inka Christie dan Suami?

Rinni Chries Hartono atau yang lebih dikenal dengan nama Inka Christie adalah penyanyi beraliran slow rock kelahiran 20 Januari 1975. Tak hanya di Indonesia, ia juga dikenal di negeri jiran Malaysia berkat album Gambaran Cinta, hingga diberi julukan sebagai lady rocker di era tahun 90-an.

Pemberitaan Inka di dunia hiburan erat dengan kisah asmaranya. Di usia menginjak kepala 4, Inka kerap ditanya soal jodoh. Tahun 2016, Inka pernah menyebut dirinya tidak pernah menutup pintu hatinya untuk siapapun, karena di lubuk hati yang paling dalam ia juga ingin menikah, tapi bukan karena paksaan orang-orang.

Pada bulan April lalu, Inka akhirnya dipinang oleh seorang lelaki yang bernama Sandiego Africo di usia yang ke-44. Berita pernikahan Inka mendadak ramai dan dihujani banyak do’a oleh netizen di media sosial. Banyak yang mempertanyakan sosok suami Inka, melihat semasa pacaran Inka tak pernah memposting foto kebersamaannya dengan sang suami. Pernikahan yang dibalut dengan nuansa putih dan ungu ini juga dihadiri istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil.

Seperti apa kisah pertemuan Inka dengan sang suami, Igo? Apa yang membuat Inka akhirnya melepas masa lajang di usia 44? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Inka Christie

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *