Melody Eks JKT48 Dan Haruka Nakagawa Kompak Jadi Bridesmaid Artis

Melody nurramdhani laksani, mantan member jkt48 berusia 29 tahun yang graduation tahun 2018 ini, pernah menjadi general manager jkt48 dan kini menjadi operation team yang buka suara kasus member jkt48 bernama zahra nur kaula, yang dikeluarkan sebagai member, dan yessica tamara, yang ditangguhkan sampai oktober lantaran beredar foto mesra keduanya dengan personil boyband unity agustus lalu.

Perempuan yang menikah dengan hanif fathoni pada november 2018 ini, kemarin bertemu dengan mantan member jkt48 generasi pertama seperti nabilah ayu, baby chaesara, dan haruka nakagawa, mantan member jkt48 berusia 29 tahun yang memulai karir sebagai member akb48 tahun 2006, lalu pindah ke jkt48 tahun 2012. Haruka yang dibesarkan oleh sang nenek dan pernah tinggal di panti asuhan saat di jepang ini, tak pernah memposting foto bersama pasangan hingga dijuluki ‘jomblo tahunan’ oleh netizen.

Bagaimana cerita melody bisa menjadi bridesmaid pernikahan lesty kejora dengan rizky billar, dan haruka menjadi bridessmaid lamaran ria ricis dengan teuku ryan? Benarkah haruka sempat kewalahan saat ayah dan neneknya meminta uang untuk kehidupan di jepang? Dan mengapa melody masih menjadi bagian dari pengurus jkt48? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.