Memanas! Bunda Corla Ikut Berseteru Usai Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Main Dukun

Sharing is caring

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat heboh publik lantaran menuding Ivan Gunawan (Igun) dan Maharani Kemala main dukun. Nikita menyebut Igun dan Maharani ingin membuat mulutnya tidak bisa berbicara.

Dibalik perseteruannya dengan Igun dan Maharani, Nikita juga menyinggung Bunda Corla yang  berubah usai bertemu Igun dan Maharani di Jerman. 

Sekarang, Bunda Corla tengah berada di Indonesia hingga disibukkan dengan berbagai undangan acara dan fan meeting. Dalam sebuah siaran langsung Nikita dan Bunda Corla sempat Adu mulut. 

“Ada apa sih Nikita Mirzani?” tanya Bunda Corla.

Nikita pun menjelaskan bahwa saat ini dirinya tidak suka dengan cara Bunda Corla membela Maharani Kemala. Nikita menuding Bunda Corla saat ini sudah dibutakan dengan uang tidak seperti awal yang menolak uang dan ketenaran. 

Mendengar pernyataan tersebut Bunda Corla memberikan klarifikasi, bahwa dirinya hanya menerima bantuan untuk membeli sebuah rumah di kampung halamannya. 

“Mereka kan cuma ngebantu Bunda supaya Bunda bisa beli rumah di Medan karena ngga ada harga yang seperti itu sekarang. Berapapun dikasih ke Bunda, Bunda terima, urusannya apa sekarang? Masalahnya apa?” tanya Bunda Corla.

Mendengar penjelasan tersebut, Nikita semakin geram hingga menganggap Bunda Corla terlalu ikut campur dan seolah membela Igun dan Maharani yang main dukun untuk mencelakakannya. 

Padahal sebelumnya, Nikita sudah menceritakan secara langsung kepada Bunda Corla soal perdukunan yang dilakukan oleh Igun dan Maharani.

“Kenapa kok Bunda pakai klarifikasi bilang itu si Mahadukun ruqyah? Ruqyah apa? Kan aku udah bilang kalau Ivan Gunawan dan Maharani itu main dukun,” timpal Nikita Mirzani.

Di akhir siaran tersebut, Bunda Corla dan Nikita Mirzani akhirnya membuat janji temu di Jakarta. 

“Udah Bunda istirahat aja, bunda di mana? Kalau Bunda mau berjumpa ayo,” tantang Niki.

Bunda Corla pun menyetujui tantangan Nikita untuk bertemu di Jakarta usai dari Bali.

“Nanti kita bertemu di Jakarta. Nanti dari Bali kita bertemu di Jakarta, biar kujambak rambut kau,” tutup Bunda Corla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *