Memilih Tak PHK Karyawan, Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Sharing is caring

Akrtis Prilly Latuconsina memastikan tidak akan memecat para karyawannya di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

“Karyawan masih tetap masuk, kerjanya di-rolling, karena aku dan patnerku sepakat nggak mau, kita kan tahu kapasitas karyawan kita ada beberapa kebutuhan mereka yang memang harus terus berjalan dan mereka juga tetap membutuhkan pekerjaan,” kata Prilly Latuconsina melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Tidak hanya mempertahankan para karyawan untuk tidak di PHK, Prilly juga berupaya agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tidak sampai terpapar virus corona selama bekerja.

“Jadi kita keluarin budget operasional buat alat pelindung kesehatan mereka, kayak mereka semua kita kasih penutup kepala, tangan, masker, hand sanitizer satu-satu dan sabun antiseptik juga satu-satu untuk mereka mandi dan nyuci seragamnya,” jelas Prilly.

“Jadi nyuci seragamnya harus pakai sabun yang kita kasih, jadi budget operasionalnya kita naik karena kita kasih buat kasih pelindung kesehatan karyawan kita juga. Jadi walaupun mereka kerja tapi kita tetap perhatiin kesehatannya,” sambungnya lagi.

Karenanya, bintang film Danur ini mengatakan kalau para karyawan tetap antusias meskipun harus bekerja di tengah virus corona.

“Nggak ada masalah, justru mereka seneng masih bisa kerja dan nggak dirumahkan kan, karena akhirnya mereka tetep bisa kita gaji, tapi tetap aman karena kita kasih pelindung kesehatan,” tutur Prilly Latuconsina.

Instagram Prilly Latuconsina

(disadur dari suara.com/Sumarni, Ismail)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.