Memiliki Bahu Yang Lebar, Penyanyi Liza Aditya Disebut-Sebut Sebagai Transgender

Liza Aditya, penyanyi asal Malaysia ini ramai di perbincangkan masyarakat lantaran dirinya disebut Transgender. Sebelumnya liza pernah merilis single pertamanya yang berjudul “ Mencintai yang Mencintainya”dan mendapatkan respon baik dari masyarakat Malaysia.
Karena direspon baik, baru-baru ini Liza pun mengeluarkan video klip single keduanya yang berjudul “Kisah yang Salah” yang sebelumnya pernah di rilis oleh Tata Janeta di tahun 2014.
Namun sayang, saat mempromosikan lagu keduanya di negaranya sendiri, Liza malah dituding sebagai Transgender, lantaran bentuk bahu nya yang terlalu lebar .

Liza pun akhirnya memposting kekecewaanya terhadap tudiangan tersebut” aku kecewa banget, ketika media kalian malah menyamakan aku dengan transgender. Apakah lagu aku gak cukup bagus untuk dikomentari? Aku disini berkarya, so pleasee”.
Setelah itu, Salah satu akun gosip memposting seorang wanita yang diduga itu Liza dengan plasteran di bagian leher .

Seperti apa cerita Liza dalam menghadapi tudingan transgender?. Dan Seberapa besar kerugian yang dialami Liza dengan adanya tudingan tersebut?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *