Memiliki Bayi Kembar, Surya Sering Di Tegor Cynthia Karena Tidak Adil

Surya Saputra , lahir Dijakarta 5 Juli 1975, ia mengawali karir sebagai penyanyi di tahun 1995 dengan vokal group Cool Colors yang beranggotakan Ari Sihasale, Johandy Yahya dan Teuku Ryan. Namanya mulai dikenal ketika Surya kemudian berakting dengan judul sinetron Cerita Cinta berperan sebagai Igo di tahun 1998, setelah itu Surya melebarkan karirnya di dunia film dengan menjadi peran pendukung di film Arisan! bersama dengan Tora Sudiro pada tahun 2003. Lewat Film Arisan!, Surya berhasil meraih penghargaan Di Festival Film Indonesia sebagai pemeran pembantu terbaik pada tahun 2004 dan Most Favorite Supporting Actor Di MTV Indonesia Movie Award 2004.
Surya menikahi Cynthia Lamusu, salah satu personel B3 Pada 8 Juni 2008. Surya dan Cynthia telah dikaruniai sepasang anak kembar bernama Ataya Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra , setelah menunggu selama 8 tahun pernikahan. Sebelumnya Surya sempat menikah dengan penyanyi Dewi Sandra ditahun 2000, namun di awal tahun 2005, Surya dan Dewi bercerai. Setelah bercerai , Surya sempat dikabarkan dekat Caroline Zachrie, Virnie Ismail, Nova Eliza Dan Atiqah, namun Surya membantah kabar itu dan hanya berteman saja.
setelah memiliki anak, Cynthia Lamusu kini lebih fokus untuk mengurus keluarga keluarga kecilnya dan lebih mengurangi job menyanyinya bersama dengan vokal groupnya B3. Surya dan Cynthia sempat mengaku kerepotan dalam mengasuh bayi kembarnya, dan tak lupa mereka pun selalu saling mengingatkan satu sama lain untuk memperlakukan anak kembarnya secara adil.
Lantas benarkah Surya sering sekali di tegor Cynthia karena sering berlaku tidak adil dengan anak kembarnya?. Dan benarkah Surya dan Cynthia lebih memilih untuk mengurus anaknya sendiri dibandingkan memakai suster?. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Surya Saputra ( instagram ) @suryasaputra507
Cynthia Lamusu ( instagram ) @cynthia_lamusu

Foto Lights On Rumpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *