Memorial Alm. Laila Sari Artis 3 Jaman

Innalillah wainna ilaihi rojiun. Berita duka kembali menghampiri panggung hiburan tanah air. Artis sekaligus seniman Laila Sari yang lahir di Padang Panjang 4 November tahun 1935, menghembuskan nafas terakhirnya pada senin 20 November pukul 8 malam.  Laila di ketahui meninggal setelah pulang shooting di sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televise. Laila di duga meninggal karena kondisi kesehatan yang menurun.

Semasa hidupnya artis 3 zaman atau 6 dekade lebih itu  mengawali karirnya sebagai pemain sandriwara dan penyanyi. Di usia nya yang sudah menginjak 82 tahun, Laila masih menjadi tulang punggung keluarga. Di usia yang sudah tua pun Laila masih kuat untuk masak sendiri, belanja kepasar tanpa di bantu orang lain, bahkan menerima pesanan makanan dari orang.

Semasa hidupnya, Laila menghabiskan waktu di rumah nya di daerah Tangkiwood Jakarta Barat. Seniman yang masih mampu nyanyi rock dengan nada tinggi itu, di ceritakan mengalami kehidupan yang miris di hari tua. Kabarnya Laila pernah hampir 3 bulan nunggak bayaran listrik dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Namun Laila mengaku ia menjalani semua kehidupannya dengan enjoy dan santai. Ia tidak pernah merasa terbebani menjadi tulang punggung keluarga.

Selamat jalan Laila Sari semoga kamu tenang disana dan keluarga yang di tiinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment