Memulai Bisnis dari Pertemanan, Seperti Apa Kelanjutan Polemik Medina Zein dan Irwansyah?

Medina Susani Daivinna Zein atau Medina Zein menikah dengan Lukmanul Hakim Azhari atau Lukman Azahri pada Sabtu, 19 Agustus 2019 dan sempat menuai komentar netizen lantaran adik kandung Ayu Azhari ini dianggap memanfaatkan kekayaan Medina yang disebut sebagai miliyarder muda karena memiliki beberapa bisnis, di antaranya travel, kulinr, fashion hingga kecantikan.

Wanita 27 tahun dan memiliki dua anak ini melaporkan Irwansyah sebagai salah satu komisioner dan Fitra Olid selaku Direktur Utama PT Bandung Berkah Bersama atas dugaan kasus penggelapan dana senilai 1,8 miliar pada 18 Oktober 2019.

Sebelumnya bisnis kue kekinian ini didirikan bersama oleh Medina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Fitra sejak 2017.

Melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta oleh Medina; dan Lukman selaku kuasa hukum, terdapat aliran dana yang masuk ke rekening yang tidak ada hubungannnya dengan perusahaan, di antaranya ke rekening pribadi dan PT Jannah Corp, perusahaan milik Irwansyah. Namun pada 20 Oktober 2019, Irwansyah dan istri, Zaskia Sungkar melakukan jumpa pers untuk menepis semua dugaan yang dilayangkan Medina.

Benarkah Medina Zein melaporkan Irwansyah karena masalah pribadi? Bagaimana nasib pertemanan antara Zaskia dan Medina? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Medina Zein

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment