Memulai Karir Sebagai Penyanyi, Jirayut Justru Lebih Sering Dapat Job Sebagai Host

Sharing is caring

Jirayut Afisan, pria asal Thailand berusia 19 tahun finalis 10 besar Dangdut Asia tahun 2018 ini menjadi host dangdut bersama Irfan Hakim, pembawa acara berusia 45 tahun yang hobi memelihara binatang; dan juga Indra Bekti, presenter sekaligus penyanyi berusia 42 tahun yang pernah mengisi program Tralala Trilili bersama Agnez Mo.

Penyanyi yang memiliki rumah sederhana dan tinggal bersama sang nenek sejak usia 10 tahun lantaran kedua orang tuanya berpisah ini mempunyai fans club bernama J-Nations yang pernah mengirimi direct message pada Gilang Dirga; lantaran fans sakit hati Jirayut kerap diledek di atas panggung dan juga menuding Rara, runner up dari ajang yang sama sebagai perebut rejeki saat Jirayut dikabarkan putus kontrak sebagai host, hingga muncul #savejirayuthost yang sempat menjadi trending twitter.

Benarkah kini Jirayut lebih banyak mendapat job sebagai host daripada penyanyi? Apa saja pencapaian yang sudah didapat sejak berkarir sebagai host? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Jirayut

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.