Memutuskan Berhijab, Vebby Palwinta Hapus Foto di Instagram

Sharing is caring

Vebby Palwinta, dara kelahiran 3 Agustus 1996 ini memulai karirnya sejak tahun 2010 dengan mengiuti ajang pencarian bakat ibu dan anak. Di tahun yang sama, Vebby semakin dikenal berkat bakat aktingnya sebagai Karina dalam sinetron Arti Sahabat. Nama Vebby semakin mencuri perhatian ketika dirinya berpacaran dengan Rizky Febian di tahun 2016. Kisah asmara Vebby semakin menjadi sorotan ketika ia dikabarkan akan menikah di tahun ini dengan Baim Wong. Namun sayang hubungan keduanya kini telah berakhir secara baik-baik.

Diawal tahun 2018, Vebby muncul dengan penampilan tertutup dan berhijab. Keinginan Vebby untuk berhijab sudah muncul dari 3 tahun lalu, namun saat itu masih ia pendam karena pertimbangan dari banyaknya tawaran kerja yang datang. Tekad Vebby akhirnya semakin kuat, ketika ia mendapatkan petunjuk lewat mimpi. Keesokan harinya, Vebby pun mantap berhijrah dan perlahan menghapus foto-foto tanpa hijabnya yang pernah ia unggah di Instagram.

Seperti apa hijrah seorang Vebby Palwinta? Apa tanggapan Vebby ketika mendengar komentar netizen yang menganggap keputusannya berhijab karena putus dari Baim? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.
Vebby Palwinta: @vebbypalwinta

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.