Menanti Kelahiran Anak Pertama, Raditya Dika: “Calon hot daddy”

Komika dan artis peran Raditya Dika menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan istrinya, Anissa Aziza. Hal itu tampak dari unggahan Dika di akun Instagramnya, @raditya_dika.

“Menanti anak pertama,” tulis Dika seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/2/2019).

Dalam foto tersebut, Dika terlihat menatap wajah Anissa. Pada foto lainnya terlihat Dika dan Anissa serta kerabat lainnya sedang memanjatkan doa untuk keselamatan janin yang dikandung oleh Anissa.

Tidak hanya Dika, Anissa juga mengunggah foto yang sama. Ia mengucapkan syukur atas selesainya acara 7 bulanan tersebut.

“Alhamdulillah tasyakuran 7bulanan selesai. Trimakasih untuk semua yg sudah membantu persiapan acara & ikut mendoakan calon bayi. Dan untuk suamiku @raditya_dika trimakasih jg sudah support dlm hal apapun,” tulis @anissaaziza pada akun Instagram-nya.

Dika juga mengabarkan kehamilan Anissa pada 28 September 2018 melalui Instagram. Ia mengunggah fotonya sedang bersimpuh dengan mulut monyong.

“Calon hot daddy,” tulis Dika seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/9/2018).

Raditya Dika dan Anissa menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Akad nikah dilakukan di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu tamu pada resepsinya adalah Presiden Joko Widodo.

Instagram Raditya Dika | Anissa Aziza

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *