Menanti Kelahiran Anak Pertama, Tarra Budiman Siapkan Mental dan Pundi Pundi Uang

Bimantara Budimansyah atau Tarra Budiman, lahir di Denpasar 22 September 1986. Mengawali karir sebagai model sejak tahun 2005. Beberapa judul ftv dan film pernah ia bintangi. Ia juga pernah membentuk sebuah boy band bernama Treeji bersama Rizky Alatas. Namanya semakin dikenal saat ia masuk kedalam management artis yang dipimpin oleh alm. Olga Syahputra.

Bicara soal asmara , Tarra pernah menjalin hubungan dengan wanita bernama Anastasia Anindya ditahun 2008 dan Uti Buncis ditahun 2015. Ia akhirnya melepas masa lanjangnya dengan resmi menikahi sepupu Rafi Ahmad yakni Gya Sadiqah pada hari Sabtu, 22 April tahun 2017 kemarin. Akad nikah berlangsung dirumah orang tua Gya didaerah Bandung.

Hampir setahun menikah, kini Tarra dan Gya tengah menanti kelahiran anak pertama yang berusia 4 bulan usia kandungan. Menurut Tarra, selama hamil Gya menjadi lebih manja, selalu ingin didekat Tarra dan tidak pernah ngidam yang aneh-aneh. Tarra pun juga memiliki kebiasaan baru dimana ia selalu mengajak calon bayi nya ngobrol sejenak sebelum dan sesudah kerja. Kini Tarra lebih memfokuskan untuk menyiapkan mental sebagai ayah dan giat mengumpulkan pundi-pundi uang untuk anaknya kelak.

Seperti apa cerita kehamilan Tarra dan Gya? Benarkah Gya kemarin sampai dibully oleh netizen karena dituduh makan duren? Apakah Tarra dan Gya sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya? Dan apa komentar tarra mengenai rumah mertuanya yang kabarnya seharga 200 miliar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Bimantara Budimansyah : @tarrabudiman

Leave a Reply

%d bloggers like this: