MENATAP KUNTILANAK TEPAT DI HADAPAN WAJAHNYA, INILAH PENGALAMAN MENYERAMKAN POPPY CAPELLA

Waktu itu aku abis pulang show malem-malem. Sampe rumah karena ngerasa haus, aku ke dapur deh tuh ngambil minum. Udah gitu aku langsung ke kamar, bersih-bersih. Udah selesai bersih-bersih aku ngaca lah. Pas aku lagi ngaca tiba-tiba alat make up jatuh sendiri! Terus gorden sama jendela juga kebuka. Aku mikir, mungkin si Mbak lupa nutup. Ya udah aku tutup dong.

 

Terus aku kebelet, aku jalan ke kamar mandi tuh ‘kan. Nah pas lagi jalan ke kamar mandi, aku ngerasa pundak tuh berasa banget, pegel gitu. Ya udah aku diem dulu. Kok tiba-tiba pegelnya ilang, pundak aku juga udah ga kerasa berat lagi. Udah kelar pipis aku balik ke kamar. Sepanjang jalan ke kamar aku ngerasa belakang leher aku ada angin kayak ada yang niup gitu. Aku merinding sih, cuma aku mikirnya kebetulan aja kali ya, namanya juga angin.

 

Ya udah aku masuk kamar, rebahan. Nyamping gitu boboannya ngebelakangin jendela kamar. Aku balik badan, nyari posisi yang enak. Ya udah aku balik badan, aku liat kok jendela sama gordennya kebuka lagi, padahal kan tadi udah aku tutup!? Aku bangun, nutup jendela sama gorden. Pas aku nutup itu, samar-samar denger kayak ada suara cewek ketawa. Aku panik tuh. Aku manggil mbak aku. Aku panggil-panggil tapi si mbak gak nyaut-nyaut!

 

Terus tiba-tiba ada angin kenceng, kenceng banget! Anginnya gerakin gorden dan jatuhin hampir semua benda yang aku liat di depan mata aku. Karena semakin panik, aku ketakutan, aku lari keluar sambil teriak manggil si Mbak.

Pas aku lagi lari, tiba-tiba aku jatuh, aku ngerasa kaki aku ada yang megang gitu! Posisi aku masih tersungkur gitu, terus aku ngerasa di belakang leher aku ada dengusan nafas dari pelan sampe kenceng banget. Tiba-tiba di depan muka aku, aku liat ada rambut pelan-pelan turun, terus ada jidat, mata, hidung, mulut, ternyata ada sosok cewek entah siapa. Aku ketakutan, takut banget. Tapi aku gak bisa ngapain-ngapain, gak bisa gerakin badan, gak bisa teriak. Si cewek ini persis depan muka aku. Terus karena saking ketakutan, aku pingsan.

 

Pokoknya itu pengalaman horror yang nyeremin banget deh buat aku!

Leave a Reply

%d bloggers like this: