Mencapai 1,7 Juta Views, Video GTI Viral dengan Mengcover “Lagi Syantik” dengan Gaya EDM

Global Tour Idol atau GTI, boyband asal Korea Selatan yang ini memiliki 3 personil yaitu Dong Gyun, Aoora dan Sibong. Dari ketiga personil tersebut, Kim Dong Gyun diketahui pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun, ia menjelaskan kepada dua rekannya mengenai musik dangdut, yang merupakan musik khas Indonesia.

GTI berkolaborasi dengan Edward Avila, untuk membawakan lagu “Lagi Syantik” milik Siti Bradiah, dengan gaya musik EDM khas k-pop, lagu ini dibawakan dengan lirik berbahasa Indonesia dan bahasa Korea, bahkan mereka mengganti kata “syantik” menjadi “kece”. Video clip yang dirilis pada 13 Juli tersebut kini mencapai 1,7juta viewers. Mengaku bangga, Siti Badriah pun mengunggah video tersebut di akun instagramnya. Selain “Lagi Syantik”, mereka juga meremix lagu “Sayang”, dan “Meraih Bintang” milik Via Vallen, dan lagu “Goyang Dua Jari” milik Sandrina. Hingga kedatangannya ke Indonesia, GTI kerap tampil di berbagai acara tv, dan berkolaborasi dalam channel youtube artis.

Apa yang membuat GTI tertarik untuk membawakan lagu dangdut Indonesia? Seperti apa kesulitan mereka dalam menyanyikan lagu dengan campuran bahasa Indonesia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Global Tour Indonesia : @gtidol_indonesia
Kim Dong Gyun : @donggyun1024
Aoora : @aoora69
Sibong : @sibongtv

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.