Mencari Suami Seorang Muslim, Benarkah DJ Butterfly Ingin Menjadi Mualaf?

Potlee Katarey atau di kenal dengan DJ Butterfly, wanita kelahiran Thailand 10 Januari 1989 ini terhitung sudah hampir 5 tahun berkarir sebagai DJ di dunia hiburan malam Indonesia. DJ Butterfly kerap dikenal karena berpakaian seksi di atas panggung. Ia sempat bermasalah dengan pihak imigrasi Indonesia karena pekerjaannya sebagai DJ. Sebelumnya kedatangan DJ Butterfly ke Indonesia diketahui untuk menjadi guru tari.


Nama DJ Butterfly menjadi sorotan ketika dirinya mengunggah video memakan pare, bawang putih bongol dan lidah buaya yang dibaluri mayonaise menjadi viral di dunia maya. Menariknya, DJ Butterfly selalu memakai daster batik setiap makan, karena ia bangga dan cinta dengan batik indonesia. Kini ia sudah membuka toko batik online sendiri. Baru-baru ini, penampilan DJ Butterfly terlihat berbeda, dirinya tampil lebih tertutup dan sudah tidak pernah memamerkan keseksian tubuhnya lagi dalam keseharian maupun saat tampil di atas panggung. Dirinya mengaku, bahwa ia ingin menjadi mualaf. Ia pun berencana untuk menikahi pria muslim.

Benarkah DJ Butterfly menjadi mualaf? Sudah siapkah DJ Butterfly sepi tawaran job nge-DJ jika ia harus memakai pakaian tertutup? Dan seperti apa kriteria calon suami idaman DJ Butterfly? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@dj_kattybutterfly36

Leave a Reply

%d bloggers like this: