Mencuri Perhatian Netizen Saat Ajang Asian Games, Ternyata Atlet Jetski Aero dan Aqsa Aswar Memiliki Banyak Teman Artis!

Aero Aswar dan Aqsa Aswar adalah atlet jetski internasional yang lahir di Jakarta. Aero yang lebih tua 3 tahun dari Aqsa ini lebih dulu memulai karir jetski nya di usia 4 tahun dan meraih medali emas pada ajang 2nd asian beach games di Muscat Oman tahun 2010, dan menjadi juara dunia dalam ajang World Finals di Arizona, Amerika Serikat tahun 2014. Pada ajang Asian Games kemarin, mereka sama-sama berkompetisi dimana Aqsa mendapat medali emas serta  perungu dan Aero menyumbangkan medali perak.

Ketertarikan mereka pada jetski menurun berkat sang ayah Saiful Aswar yang juga merupakan pelatih jetski dan kini menjabat sebagai ketua umum jetsport boating association.

Sosok Aero dan Aqsa mencuri perhatian netizen di Asian Games kemarin, karena banyaknya teman-teman artis yang mendukung seperti Tengku Nadira, Shalom, Alghazali,  Liza Elly hingga sepupu mereka Aliyah Masaid. Sebelumnya, Aero sempat diisukan berpacaran dengan Chelsea Islan, namun langsung dibantah dan langsung diklarifikasi oleh Aero kalau mereka sudah 15 tahun berteman baik.

Seperti apa cerita kemenangan medali emas Aqsa di ajang Asian Games.? Benarkah medali perak yang di raih Aero karena  mesin jetskinya sempat mati saat pertandingan.? Benarkah Aero sempat mendapat tawaran menggiurkan untuk berpindah kewarganegaraan Amerika dan Eropa dan menjadi atlet jetski disana.? Apa yang akan dilakukan Aero dan Aqsa dengan bonus uang hasil asian games.? Saksikan kisah selengkap nya hanya di Rumpi No Secret.

 

 

 

Aqsa aswar            : @aqsaaswar

Aero aswar            : @aeroaswar

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *