Mendadak Muncul di Media, Istri Pertama Ingin Segera Cari Pengganti Bopak Castello?

Nama istri pertama komedian Bopak Castello, Putri Mayangsari, saat ini kembali menyeruak di pemberitaan media.

Pasalnya Putri mengatakan bahwa komedian itu selama 5 tahun ini tidak pernah menafkahi putra mereka, Thalat Faza Indrayana (8 thn).

Putri juga menegaskan bahwa Bopak masih berstatus suami sahnya. Proses perceraian mereka di tahun 2014 lalu gugur di pengadilan, karena Bopak tak kunjung mengucapkan ikrar talak.

Putri Mayangsari membantah jika keputusannya untuk bicara di hadapan media adalah mencari sensasi atau drama demi keuntungan materi.

“Salah satu jalannya begini, karena segala akses diblokir. Saya tidak tahu rumahnya di mana, dihubungi melalui DM, saya malah diblokir,” ujar Putri Mayangsari.

“Saya meminta pertanggungjawaban nafkah perbulan untuk anak. Tahun 2014 Bopak mengiyakan nafkah 7 juta rupiah per bulan, tetapi hanya omong kosong,” lanjutnya kemudian.

Menurut Putri, putranya memang saat ini membutuhkan Bopak yang bertanggung jawab.

“Kalau bisa dibicarakan baik-baik, saya tak akan membawa ke jalur hukum. Bukan cari sensasi atau drama, saya hanya minta keadilan demi anak dan memperjelas status saya. Kalau sudah bercerai, saya bisa cari pengganti Bopak Castello,“ pungkas Putri Mayangsari.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *