Mendengar Komentar Netizen Moana Terlalu Kecil, Ria Ricis : Ibu Minta Maaf ya Nak

Sharing is caring

Cut Raifa Aramoana, anak pertama dari pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut netizen bertubuh sangat kecil. Mendengar komentar tersebut, tentu saja Ricis sebagai orang tua merasa sedih.

Tidak terkecuali Teuku Ryan, dirinya pun merasakan kesedihan seperti Ricis. Akan tetapi Ryan lebih memilih untuk diam dan membesarkan hati Ricis agar tidak putus asa.

“Suami selalu bilang, ‘Kamu sedih ya bayinya dibilang kecil sama orang-orang?’ Terus aku nggak ngaku kan. Aku bilang, nggak biasa aja,” ungkap Ria Ricis di YouTube miliknya, Senin (15/8/2022).

“Terus abang bilang, ‘Tapi aku bisa lihat muka kamu. Kamu ibu yang hebat. Moana nggak kecil kok, kamu ibu yang hebat. Jangan putus asa ya, nyusui terus’,” sambung Ricis menjelaskan.

Tidak hanya suami yang selalu memberikan dukungan pada Ricis, akan tetapi Ricis dibanjiri dukungan dari orang terdekat. Mereka senantiasa memberikan dukungan agar mental Ricis nggak jatuh.

Support nya banyak banget, dari orang terdekat juga di-support, akhirnya aku baca-baca kan, sharing segala macam. Sempat sharing juga sama Kak Gigi, Kak Paula, katanya ini tuh nggak kecil, ini normal, entar juga gede,” ungkap Ricis.

Setelah mendengar berbagai masukan dan motivasi dari banyak orang, Ria Ricis akhirnya dapat berdamai dengan diri sendiri. Berat badan Moana pun perlahan bertambah.

“Dan aku bisa menerima beratnya Moana yang sekarang mah sudah 2,8 atau mungkin sudah 3 kilo karena sudah mulai gembil,” terang Ricis.

Ricis Merasa Bersalah

Tidak dapat dipungkiri, rasa bersalah sempat menghantui Ricis. Pasalnya, Ricis beranggapan bahwa tubuh kecil anaknya tidak lepas dari faktor genetik dirinya.

“Aku juga pernah bisikin ke telinganya Moana, ‘Moana ibu minta maaf, Moana harus lahir dari ibu yang kecil, dari gen yang kecil, ibu minta maaf,” cerita Ricis sambil menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.