“Mendung Tanpo Udan” Bikin Namanya Melejit, Ndarboy Genk Butuh Waktu 7 Bulan untuk Minta Izin ke Pencipta Lagunya?

Helarius Daru Indrajaya atau Ndarboy Genk; penyanyi pop Jawa dan koplo berusia 28 tahun ini viral karena menyanyikan lagu “Mendung Tanpo Udan” versi dangdut hingga ditonton lebih dari 30 juta kali di YouTube dan dijadikan backsound dance di TikTok oleh beberapa artis seperti Gilang Dirga, Syahnaz Sadiqah, Joshua Suherman dan Ria Ricis.

Ndarboy yang mengaku mencium ibunya sebelum merilis lagu tersebut membutuhkan waktu 7 bulan untuk meminta izin kepada pencipta dan penyanyi aslinya yaitu Kukuh Prasetya Kudamai.

Pria yang memulai karir sejak 2015 dan salah satu lagu yang dinyanyikannya berjudul “Balungan Kere” ditonton hingga 44 juta kali di YouTube ini, menciptakan lagu hiphop dangdut sejak SMP; pernah jualan pecel untuk rekaman dan kuliah jurusan pendidikan seni musik karena orang tua menginginkannya menjadi guru.

Bagaimana tanggapan Ndarboy Genk terhadap penyanyi yang menyanyikan lagu orang lain namun lebih viral dari penyanyi aslinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Ndarboy Genk

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *