Menegangkan, Begini Kronologis Peristiwa Kecelakaan Mobil Anisa Bahar

Selasa (05/06) pedangdut Anisa Bahar mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Wiyoto Wiyono, arah Kelapa Gading-Tanjung Priok.

Diduga mobil yang dikendarai oleh kerabat Anisa, Egyta Bahar, mengalami patah as. Mobil sempat oleng dan menabrak pembatas jalan, yang mengakibatkan bagian depan rusak parah.

Putri pertama Anisa, Jelita Bahar yang ikut berada di dalam mobil tersebut memaparkan,” Mobil memang kecepatannya agak tinggi. Tiba-tiba kita di dalam dibolak balik ke sana ke mari, kaca pecah…aku sempat mikir , ya Allah.. masak harus hari ini. Tapi alhamdulillah, kita semua selamat cuma memar-memar…”

Annisa Bahar yang duduk di kursi depan mengaku sempat wajahnya sempat menghantam dashboard. Tubuhnya pun sempat terlempar ke arah depan, belakang hingga ke samping.

Untungnya, ketika mobil mulai tak terkendali karena pedal rem sudah tak berfungsi, Anisa refleks menggunakan trik dengan menarik rem tangan pelan.

“ Karena mobil sudah mengarah ke pembatas jalan, (mau) terjun,” ujar Anisa.

“Tadinya aku uda mau pingsan, terus aku inget anak anak,” lanjutnya kemudian.

Mobil na’as itu berisikan 4 penumpang, yakni Anisa, Jelita, Egyta dan Kiki. Keempatnya mengalami luka ringan hingga sedang, namun relatif tak membutuhkan perawatan di rumah sakit.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.