Menempuh Pendidikan Megister di Amerika Serikat, Benarkah Teman Kuliahnya Kaget Saat Tahu Tasya Kamila Ternyata Artis

Syafa Tasya Kamila, penyanyi sekaligus artis kelahiran Jakarta 22 November 1992 ini mengawali karir menjadi model iklan pasta gigi sejak berusia 5 tahun. Di tahun 2000 ia merilis album perdana yang berjudul “Libur Tlah Tiba”, Kemudian diakhir tahun 2012 Tasya mengeluarkan album remajanya yang berjudul “Beranjak Dewasa”.

Bicara soal asmara saat ini Tasya sudah 5 tahun menjalin hubungan jarak jauh dengan Randy Wardhana Bachtiar, merupakan alumnus ITB yang tengah menyelesaikan kuliahnya di Harvard University Amerika Serikat.

Walaupun sibuk di dunia keartisan, pada 2010 Tasya menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Ekonomi Universitas Indonesia dan di tahun 2016 ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan Magisternya di Colombia University New York. Pada 4 Mei 2018 melalui Instagram pribadinya Tasya mengungkapkan rasa bersyukurnya karena kini ia telah resmi menyandang gelar Master of Public Administration atau MPA di Colombia University.

Bagaimana kebahagiaan Tasya setelah dirinya resmi menyandang gelar Magister, apakah Tasya akan melanjutkan pendidikannya lagi? Benarkah selama di Amerika teman-temanya tidak tahu kalau Tasya adalah artis? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Tasya Kamila : @tasyakamila

Foto Lights On Rumpi.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *