Mengaku Diterima Kuliah dan Dapat Beasiswa FKG, Mayang Diduga Bohong

 

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri akhir-akhir sedang menjadi sorotan. Mayang sempat mengaku diterima di Fakultas Kedokteran sebuah universitas ternama.

Hal tersebut mula Ketika Mayang diwawancarai di sebuah acara. Saat itu putri Doddy Sudrajat ini, mengaku jika dirinya mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo untuk menempuh Pendidikan sebagai calon dokter gigi.

Namun, ucapannya ini menjadi sorotan netizen, bahkan disorot oleh salah satu dokter gigi sekaligus alumni, yang juga menjabat sebagai dosen di DKG Moestopo bernama Solva Yuditha.

“Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say,” tulis dr Solva Yuditha dalam unggahannya yang saat ini ramai di sosial media.

“Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment,” lanjutnya.

 

Sementara itu, dalam potongan wawancara lengkap Mayang terdengar menyebut bahwa dirinya diterima sebagai mahasiswi kedokteran gigi. Ia baru akan menjalani tes saringan masuk Universitas Moestopo jurusan FKG pada 2 Juli 2022 mendatang.

“Iya, deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masukā€ ucap Mayang.

Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus,”jelas Mayang.

Di sisi lain, salah satu postingan di @viral62com mengunggah bukti chat dengan admin situs resmi Universitas Moestopo yang mengatakan bahwa Beasiswa terdapat di semester 3.

“Beasiswa terdapat di semester 3 dengan syarat IPK 3.5,” tulis admin situs resmi Universitas Moestopo.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.