Mengaku Jadi Lebih Cengeng dan Sensitif, Nathalie Holscher: “Rasanya hamil, hormon nggak stabil”

Nathalie Holscher, yang menikah dengan komedian Sule pada 15 November 2020, tengah dilimpahi kebahagiaan lantaran kehamilannya memasuki bulan kedua.

Pasangan yang sebelumnya diterpa isu tidak sedap karena nathalie pergi dari rumah, kini telah kembali rukun. Bahkan Kamis (29/4), terlihat mereka berdua memberikan kejutan pada Putri Delina yang berulang tahun ke-20. Nathalie juga mendapat pelukan dan suapan kue dari Putri Delina.

Penyanyi yang juga pernah berprofesi sebagai DJ ini, Jumat (30/4), memposting foto mesra bersama suaminya dan menuliskan terima kasih kepada Sule karena mau membawakannya roti bakar kornet keju padahal sudah jam 1 tengah malam.

Makasih ayah kemaren udah dibawain roti bakar kornet kejunya jam 1 malem. Kayak gitu aja udah seneng banget”.

Sule sebagai suami juga siaga menemani Nathalie sambil mengelus-elus perutnya.

Nathalie mengaku sejak hamil hormonnya menjadi tidak stabil. Ketidakstabilan hormon ini yang membuat suasana hatinya tidak menentu. Akibatnya dia menjadi lebih cengeng dan sensitif.

Selain itu, perempuan yang pernah tergabung dalam grup duo bersama Indra ‘The Titans’ ini, memberikan semangat kepada ibu hamil lainnya yang sedang merasakan apa yang dia rasakan.

Tak lupa, Nathalie mengucapkan rasa cintanya kepada sang suami, “love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official”.

Postingan Nathalie mendapat respon positif dan semangat dari rekan  artis dan netizen. Young Lex, Elly Sugigi, Shandy Purnamasari, dan Ussy Sulistiawati kompak memberikan komentar dengan emoji hati.  Astrid ‘Kuya’ juga mengaku senang melihat kemesraan Nathalie dan Sule. (Devita/Chandra)

Instagram Nathalie Holscher

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *