Mengaku Operasi Pita Suara, Netizen Samakan Suaranya dengan Barbie Kumalasari. Meldi Tak Terima?

Rosa Meldianti atau Meldi adalah keponakan pedangdut Dewi Perssik yang terjun di dunia hiburan dan ramai diberitakan karena perseteruannya dengan sang tante hingga di bawa ke jalur hukum namun kemudian menempuh jalan damai.

Selain berseteru dengan Depe, Meldi dan Nikita Mirzani juga terlihat saling sindir di media sosial. Perseteruan keduanya bermula ketika Nikita mengomentari tarif manggung Meldi yang katanya hingga ratusan juta rupiah. Tak terima, Meldi lantas menjelek-jelekkan fisik dengan menyindir bibir dan hidung yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Jumat lalu, Meldi mengunggah video saat sedang bernyanyi di Instagramnya, dengan membuat pengakuan bahwa ia melakukan operasi pita suara. Netizen justru menyamakan suara Meldi dengan Barbie Kumalasari, bahkan keduanya dianggap cocok jika berkolaborasi. Tak terima, lewat instastory ia menuliskan rasa kesalnya karena suaranya disandingkan dengan ‘kaleng krupuk’.

Mengapa Meldi tidak bosan berseteru hingga saling sindir dengan Nikita Mirzani di sosial media? Benarkah ungkapan ‘kaleng krupuk’ itu ditujukan untuk suara Barbie Kumalasari? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rosa Meldianti

Leave a Reply

%d bloggers like this: