Mengalami LDR, Penyanyi Asal Brunei Jaz Hayat Curhat di Lagu Baru

Aziz Hayat atau akrab disapa Jaz, penyanyi pendatang baru kelahiran Brunei Darrusalam, 5 Maret 1993 ini ia mengawali karir sejak tahun 2016 dengan merilis single pertama yang berjudul “Dari Mata”.

Jaz menjalin hubungan jarak jauh dengan wanita Brunei Darrusallam bernama Mim Zulkiflee. Namun hubungan yang terjalin sejak tahun 2015 diduga sudah berakhir, pasalnya baru-baru ini Jaz dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Karina Fariza Basrewan, finalis Puteri Indonesia Dki Jakarta tahun 2018.

Sukses dengan single “Dari Mata” dan “Kasmaran”. Pada 2 Februari 2018, Jaz mengeluarkan single ketiga berjudul “Teman Bahagia”. Lagu yang mengusung tema hubungan jarak jauh ini, menceritakan kekuatan cinta pasangan yang tengah menjalani long distance relationship, dimana jarak bukanlah penghalang bagi cinta tulus.

Benarkan single terbarunya ini, merupakan curahan hati Jaz yang menjadi korban LDR? Benarkah hubungan Jaz dengan kekasihya di Brunei sudah berakhir? Seperti apa kedekatan Jaz dengan Karina Basrewan saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Jaz Hayat @jaz_hayat

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *