Mengejutkan! Jarang Komentar, Putra Anang Hermansyah Komentari Jerinx SID

Reaksi keras Jerinx atas sikap beberapa pihak yang memanfaatkan pertemuan Jerinx-Anang Hermansyah memancing reaksi dari putra Anang, Azriel.

Azriel ikut menanggapi amarah Jerinx terkait video pertemuan dengan Anang yang sempat diunggah Erie Prasetyo dan juga sempat disebar oleh akun Lambe Turah.

“Gini ya om, bapak ibu saya datang berangkat pagi, buat ketemu sama om. Berangkat cuma sama Mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh Om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya rumah Sanur,” tulis Azriel membuka pernyataan untuk membela ayahnya melalui Instagram Stories, Selasa, 19 Februari 2019.

Azriel membela Anang yang dikatakan Jerinx membawa nama orang lain soal RUU Permusikan.

“Apa om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, enggak ada om suruh papa saya minta maaf? Enggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang. Enggak ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yang ada om mengangguk-angguk aja. Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Terus om marah banget ada yang post video itu,” tulis Azriel.

Memang, dalam video itu Anang dan Jerinx bersalaman dan berpelukan. Namun, Jerinx mengungkapkan bersalaman dan berpelukan bukan berarti sepakat.

Dia merasa video yang tersebar di media sosial adalah bentuk framing (pembingkaian) bahwa Anang tampak sebagai sosok pahlawan, sementara Jerinx tak berkutik.

“Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya? Untung papa saya enggak main medsos om, yang pegang IG-nya aja admin kita. Papa saya enggak pernah bikin opini orang untuk belain dia. Kayak om minta pembelaan sana sini karena dipikir kita diam.”

“Tapi sebagai anak, saya sakit kalau ayah saya dituduh dan dihina seperti ini!” tukas Azriel.

Sikap Azriel terbilang cukup mengherankan. Sebab, dia terkenal tak banyak bicara atau ikut campur dalam urusan kedua orang tuanya.

Dalam status itu, Azriel juga menyebut nama akun Jerinx. Hingga berita ini diturunkan Jerinx belum menanggapi pernyataan putra Anang Hermansyah dari Krisdayanti tersebut.

Anang Hermansyah bertemu dengan Jerinx di Sanur Garage Bali pada Senin 18 Februari 2019. Anang ditemani Ashanty serta Nanda Persada dan Erie Prasetyo. Jerinx belum puas dan tidak menemukan titik temu dalam pertemuan itu. Dia kembali mengajak Anang Hermansyah untuk berbincang empat mata.

Instagram Azriel Hermansyah

(disadur dari medcom.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *