Mengenai Perceraian Abdee ‘SLANK’ dan Anita, Begini Tanggapan Buddy Ace

Abdi Negara Nurdin, dikenal dengan Abdee SLANK lahir di Donggala, Sulawesi Tengah 28 Juni 1968. Mengawali karir bermusik sejak berusia 20 tahun, dan bergabung dengan SLANK di tahun 1997 menggantikan posisi Reynold dan bertahan hingga saat ini. Selain SLANK, Abdee juga menjadi produser dari band Seurieus.

Abdee menikah dengan Anita Desy Farida dan telah dikaruniai satu orang putri. Namun pernikahan yang telah berusia 20 tahun lebih ini berada di ujung tanduk, karena Abdee menggugat cerai Anita sejak Oktober 2017. Selama proses perceraian, Anita bersikukuh untuk tetap mempertahankan rumah tangga namun ada dorongan dari pihak ketiga yang membuat Abdee menggugat cerai. Kabar mengenai perselingkuhan Abdee dengan seorang wanita bernama Feydy Lyvyr yang menjadi penyebabnya, tetapi hal itu dibantah oleh Abdee.

Akhir April lalu, kakak kandung Abdee yaitu Buddy Ace hadir ke persidangan Abdee dan Anita sebagai saksi. Buddy menjelaskan bahwa Abdee dan Anita telah pisah rumah sejak tahun 2013 dan perbedaan prinsip yang menjadi alasan keduanya untuk bercerai. Meski rumah tangga bermasalah, Buddy mengungkapkan bahwa Abdee tetap memberikan nafkah lahir kepada Anita.

Bagaimana tanggapak Buddy mengenai perceraian adiknya? Apakah Abdee dan Anita akan kembali rujuk demi putri mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Buddy Ace Nurdin : @buddyacenurdin
Abdee Negara Nurdin : @abdeenegara

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *