Mengenal Grafologi, Ilmu Analisa Tulisan Tangan Yang Bongkar Karakter Reino Barack. Kamu yang Mana?

Gara-gara seorang pakar bernama Yosandy Lip San menganalisa karakter Reino Barack melalui tulisan tangan, publik menjadi penasaran tentang ilmu grafologi.

Menurut Yosandy, melalui tulisan tangan seseorang, secara umum bisa terlihat karakteristiknya.  Sedangkan secara lebih spesifik bisa terlihat jika si penulis memiliki beban masa lalu, prediksi masa depan dan motivasinya.

Pria yang sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia grafologi ini mengatakan jika tulisan bisa mempengaruhi bahkan merubah nasib seseorang.

Yosandy, ahli grafologi

“Ketika kita kenal kelemahan kita, kita bisa hilangkan. Ketika kita tahu kelebihan kita, kita optimalkan agar bisa lebih baik,” jelas Yosandy lagi.

Dengan mengubah tulisan tangan atau gramotherapy, secara riset bisa merubah kepribadian lebih baik. Misalnya beban masa lalu, motivasi yang turun dan kepekaan yang kurang bisa dirubah menjadi lebih baik.

“Secara teori, per satu ciri (yang ada pada tulisan) bisa dirubah selama 30 hari. Hal ini bisa merubah masa lalu, masa kini, planning maupun IQ dan SQ,” demikian penjelasan Yosandy.

Yosandy lalu memaparkan jika pemakaian huruf cetak, orang tersebut cenderung multitasking. Jika jarak antar kata renggang, kebutuhan sosialnya lebih sedikit dan cenderung lebih individualistis. Jarak antar huruf adalah kebutuhan arah jika dekat ke kontak fisik.

Secara grafologi, tanda tangan yang tak terbaca nama berarti pemiliknya tak ingin terbaca pikiran dan pemikirannya.

Tulisan yang cenderung mengarah naik, menandakan jika orang itu memiliki motivasi dan semangat tinggi.

Huruf i titik yang berupa garis tanpa titik, menandakan si penulis adalah orang yang suka bercanda. Penulisan huruf D yang berupa lingkaran, atau loop berarti jika merasa tersinggung, orang tersebut lebih suka memendamnya.

Tak banya itu, kesesuaian antar pasangan rupanya bisa juga terdeteksi melalui tulisan keduanya.

Instagram Yosandy Lip San

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.