Mengenal Sosok Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly

Penyanyi Glenn Fredly tengah berbahagia. Pria 43 tahun itu kini berstatus sebagai suami setelah menikah dengan Mutia Ayu.

Pernikahan Glenn dan Mutia dilaksanakan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Pemberkatan pernikahan dilakukan pada sore hari pukul 16.00 WIB, kemudian pada malam harinya diselenggarakan resepsi.

Jika bicara mengenai dua insan yang sedang berbahagia ini, sosok Glenn Fredly tentu sudah familiar di telinga kita. Namun, sosok Mutia mungkin masih asing bagi kita.

View this post on Instagram

Pagi 🌹❤️

A post shared by 𝓜𝓐𝓦 🌹 (@mutia_ayuu) on

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini mengawali karier di dunia hiburan lewat seni peran. Dia bermain di FTV dan sinetron. Namun sebelum menekuni profesi sebagai artis, Mutia rupanya pernah menjadi atlet voli.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Mutia sempat mengungkapkan kerinduan terhadap voli. “Kangen smash bola,” tulis dia.

Enggak mau membatasi diri dalam berkarier, Mutia menjajal bidang lainnya. Dia menekuni dunia tarik suara. Mutia menjatuhkan pilihan menjadi penyanyi dangdut.

Sebagai penyanyi dangdut, Mutia tentu memiliki karya. Dara kelahiran Sukabumi ini telah mengeluarkan beberapa single, seperti ‘Dada atau Paha’, ‘Juragan Empang’, dan ’Konco Turu’.

Pernah menjadi atlet, keseharian Mutia enggak terlepas dari olahraga. Cewek kelahiran April 1995 ini kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga, mulai dari berenang hingga nge-gym.

Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Mutia tampaknya juga suka traveling. Dia kerap memperlihatkan momen-momennya ketika berlibur ke suatu tempat, baik itu di dalam maupun luar negeri.

Tak hanya jago nyanyi, Mutia rupanya juga suka menari. Dia mengungkapkan pernah Jaipongan saat masih mengenakan seragam putih abu-abu.

Lihat video nari gue jaipongan dulu di SMA, jadi kangen nari jaipongan lagi,” tulis Mutia.

Instagram Mutia Ayu

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.