Mengenang Kepergian Glenn Fredly, Rina Nose Unggah Lagu Spontan Ciptaan Trio Lestari

Sharing is caring

Nurina Permata Putri atau Rina Nose, komedian berusia 36 tahun ini sejak menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen sering membalas komentar netizen yang menyebut ‘enaknya menjadi suami Rina Nose karena hanya tinggal bawa diri dan bawa baju dalaman’.

Perempuan kelahiran Bandung itu tak tinggal diam. Ia membalas komentar-komentar pedas bahkan mengunggah komentar pedas beserta balasan darinya di Instagram Story.

Lulusan ISI Bandung yang kerap impersonate seleb lain ini menikah ketiga kalinya dengan pria keturunan iIndonesia-Belanda tersebut pada 22 Oktober 2019 di Belanda.

Pasangan yang bertemu saat syuting Comedy Traveller ini sempat menunda penikahannya selama satu bulan lantaran dokumen yang belum selesai tepat waktu.

8 April lalu, Rina mengenang kepergian Glenn Fredly dengan mengunggah video saat Trio Lestari membuatkannya lagu agar menjadi diri sendiri dan tidak usah mendengar perkataan orang lain.

Seperti apa sosok Glenn Fredly di mata Rina? Apa komentarnya melihat netizen yang tak henti mem-bully dirinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rina Nose

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.