Mengetahui Suatu Hal Yang Fatal dari Sule Meski Sempat Bucin, Nathalie Holscher : Aku Sudah Move On

Sharing is caring

Namanya semakin booming diperbincangkan media, Nathalie Holscher seolah memiliki banyak cerita. Mulai dari berita keluar rumah hingga perpisahannya dengan komedian, Sule.

Selain itu masih banyak berita lain yang diangkat publik mengenai Nathalie. Seperti perseteruan dan kedekatannya dengan anak sambung dari Sule. Hingga belakangan terbahas pihak ketiga penyebab perpisahannya dengan Sule.

Dari sekian hal tentang kehidupan Nathalie Holscher yang telah terungkap ke publik. Ada pembelajaran penting yang dapat dipetik oleh Nathalie untuk bergerak menjadi pribadi yang lebih baik. 

Belakangan, Nathalie Holscher secara blak-blakan memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa lega meski memiliki trauma.

Dalam perbincangan hangat dengan Luna Maya pada sebuah podcast, Nathalie mengaku ada hikmah besar yang ia petik. Oleh sebab itu kini Nathalie kerap memasang batas untuk berhati-hati. Terutama dalam menemukan pasangan hidup.

Nathalie pun mengaku nggak mau lagi bucin (buta cinta) ketika menemukan pria yang berhasil membuatnya takluk. 

“Nggak mau terlalu bucin, nggak mau terlalu bodoh gitu,” ucap Nathalie dikutip dari YouTube TS Media.

“Aku sih orangnya bucin banget ya, jadi kalau sudah kena apa gitu, jadi gimana gitu perasaannya,” sambung Nathalie.

Oleh sebab itu, Nathalie merasa hancur ketika mengetahui suaminya melakukan sesuatu yang fatal. Hal tersebut tidak lain karena Nathalie terlalu bucin kepada Sule, yang kini sudah menjadi mantan suami.

“Jadi karena memang terlalu bucin ya sama laki-laki. Jadi kalau sudah ketahuan sesuatu jadi kayak nyesek banget,” Nathalie melanjutkan.

Kini, Nathalie dan Sule telah resmi bercerai sesuai keputusan majelis hakim di Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022 kemarin.

Meski baru terhitung beberapa hari, Nathalie mengaku sudah move on dan tidak bersedih maupun menyesal. Sebab, Nathalie telah mengetahui sesuatu yang fatal dan telah membuatnya ilfeel.

“Alhamdulillah sudah move on. Karena tau sesuatu jadi lebih cepat. Jadi merasa ilfeel,” tegas Nathalie.

“Jadi kayak ada sebagian orang yang dikasih tau itu ngeyel. Ah nggak mungkin, tunggu kepentok sendiri baru deh, kayak aku ini,” lanjutnya.

Meskipun kini sudah berstatus single, Nathalie mengaku tak akan segera mencari pengganti. Lantaran dirinya telah memutuskan untuk menata kehidupan di masa yang akan datang bersama anaknya, Adzam.

Selain itu, Nathalie juga mengaku mengalami trauma akibat perpisahannya dengan Sule.

“Aku lebih ke trauma. Ya lebih ke situ! Aku jadi lebih nggak mudah percaya sama orang,” terang Nathalie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.