Menggelar Tur Gathering Qurani, Hafiz Quran Asal Gaza, Baraa Masoud Mulai Belajar Bahasa Indonesia

Baraa Masoud, mahasiswa kelahiran Gaza, Palestina, 7 November 1998. Ia mulai dikenal masyarakat sebagai hafiz Qur’an lewat kanal youtube pribadinya. Penghafal Al-Quran 30 juz yang suka membaca novel, olahraga tenis dan berenang ini juga mengajar ilmu pengetahuan di Palestinian Center from Qurra.

15 Juni – 14 Juli 2019, bersama ONECARE, sebuah lembaga kemanusiaan, Baraa Masoud akan menggelar tur bertajuk Gathering Qur’ani yang digelar di 9 kota besar di Indonesia. Ini membuatnya senang dan mulai belajar bahasa Indonesia.

Indadari diminta mendamipingi Baraa selama berkegiatan di Indonesia. Membantu dan mendampingi Baraa membuatnya menjadi seperti ibu angkat Baraa.

Indadari, mantan istri Caisar yang sudah menikah dengan Andre Saddam ini tengah disibukkan dengan kegiatan yayasan miliknya, program kemanusiaan, dan juga menulis buku.

Bagaimana perjalanan Baraa Masoud dari Gaza menjadi hafiz Quran terkenal? Seberapa dekat Indadari dan Baraa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Baraa Masoud | Indadari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.