Menggunakan Baju Tahanan, Indra Kenz Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

Sharing is caring

Indra Kenz, yang ditetapkan menjadi tersangka penipuan Binomo Binary Option ini, meminta maaf kepada masyarakat di Bareskrim Polri, Jakarta, pada Jumat (25/3/22) di hadapan awak media.

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya (yang) mengenal dunia trading,” kata Indra.

Indra mengaku telah mengenal Binomo dan dunia binary option sejak 2018 dari sebuah tayangan iklan. Kemudian, ia mendalaminya lewat pelatihan. Hingga pada akhirnya di tahun 2019 ia menciptakan konten pertamanya di Youtube mengenai trading.

Indra Kenz juga mengungkapkan bahwa sejak awal ia tidak memiliki niat untuk menipu.

“(Saya) dari awal tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain, apalagi sampai menipu,” kata Indra.

Pria yang berusia 25 tahun ini, menegaskan bahwa ia tidak ada niat menipu karena tidak pernah diajakarkan untuk menipu.

“Karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu, tetapi sayang sekali ini harus terjadi.”sambung Indra.

Pria yang memiliki slogan “Murah banget” ini, siap bertanggung jawab atas perbuatan yang telah ia lakukan, dan akan mematuhi seluruh proses hukum yang ada.

“Terakhir, sebagai seorang pria yang bertanggung jawab, tentunya saya akan patuh dan mengikuti semua proses hukum yang ada,” pungkasnya.

Namun, terdapat netizen yang merasa geram dengan permintaan maaf Indra Kenz yang dinilai seperti sedang memberi materi seminar di public.

“Disuruh minta maaf malah jadi motivator,” tulis netizen.

“Minta maaf bang, bukan seminar,” sambung netizen lainnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.