Mengharukan, Seperti Ini Detik Detik Anisa Bahar Bertemu dengan Jelita Tofhany

Sharing is caring
Pasca mengalami kecelakaan mobil Selasa (06/06) lalu, Anisa Bahar mengaku putrinya Juwita Tofhany pernah sekali meneleponnya, namun tak sempat diangkat.

“Juwita ngga nelpon lagi, Ngga SMS, aku pikir ya udahlah, aku masih agak gengsi, juga sih…” ucap Anisa malu-malu.

Ibu dan anak ini diketahui sejak November 2017 lalu putus kontak, terkait kesalahpahaman tentang uang transferan sebesar 800ribu rupiah.

“Aku kaget banget pas aku lagi di toilet tahu tahu ada Juwita,” ungkap Anisa senang. “Ngga nyangka banget dijenguk.”

“Namanya anak gimana sih.. tetep aja susah. Semarah-marahnya orang tua, kalo liat muka nya dia …aduh, susah diomongin..” lanjut Anisa sembari menyeka air matanya yang terus bergulir.

Keduanya lantas saling berpelukan dan melepas rindu. Anisa bahkan mengatakan sesungguhnya ia ingin menangis ketika putrinya itu datang.

“Aku kangen banget, seneng banget. Udah kita pelukan aja, kan dia suka manja sama aku. Terus aku tidur duluan, karena tak enak badan…” kata Anisa.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.