Menghirup Udara Bebas, Anggita Sari Niatkan Akan Lakukan Ini

24 november 2016 lalu Anggita Sari ditangkap dan divonis satu tahun penjara atas kasus kepemilikan psikotropika. Pasca bebas dari hukuman, Anggita tampil dalam acara Rumpi dengan tubuh lebih berisi.

Anggita merasa banyak kasus yang menjeratnya sudah membuat orang tuanya susah. Saat kasus prostitusi online menyeruak, Anggita mengaku tak bisa memberi klarifikasi, padahal statusnya saat itu hanya sebagai saksi.

Banyak hikmah yang didapat Anggita kala mendekam di rutan Pondok Bambu. Ia harus tidur sekamar dengan 25 orang lainnya tanpa pendingin udara, hanya ada kipas angin. Hal yang paling berat foto model majalh pria dewasa ini rasakan adalah tak bisa memegang alat komunikasi dan tak bisa bertemu teman-teman. Ia dimasukkan ke blok narkoba , dengan pengawasan yang lebih ketat. Makanan yang disediakan pun dinili kurang enak, namun jika punya uang may order apapun bisa.

Di dalam rutan, Anggita merasa lebih bisa menekan egoisme. Setelah bersih dari narkoba sejak ditangkap ia bernazar tak ingin menyentuh natkoba lagi dan konsentrasi mengurus bisnis properti orang tua.
Foto Lights On Celebrity News.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment