Mengunggah Foto Temannya Bersama Istri Haji Isam dengan Hashtag #Restu, Nikita Mirzani Serang Syahrini?

Nikita Mirzani, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini namanya mulai dikenal saat berperan dalam film Nenek Gayung.

Nikita sudah 3 kali menikah dan memiliki dua anak, Laura dan Azka. Kini ia tengah mengandung anak dari pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief.

1 Desember 2018 Niki melaporkan Sajad, mantan suaminya atas dugaan penelantaran anak dan ikut menyeret nama istri Sajad dan Puput Carolina. Dengan tindakan keduanya saling berbalas instastory, salah satunya soal uang yang digunakan Niki, Puput mengatakan bahwa uang diambil dari ATM Fitri, yang otomatis turut membawa nama Fitri Salhuteru, teman Nikita, di mana Nikita menunjukkan pengambilan uang dari ATM miliknya.

Nama Nikita kembali jadi perbincangan saat berkomentar tentang pernikahan Syahrini dengan Reino. Niki ikut berkomentar dan menyindir Syahrini ‘makan teman’ lewat lagu di postingan Instagram.

Tanggal 28 Maret 2019, Niki memposting foto Fitri bersama Nursam Jhonlin, istri dari Haji Isam, seorang pengusaha asal Batulicin, Banjarmasin. Foto tersebut dikomentari para netizen bahwa Niki tidak mengenal keluarga Haji Isam. Komentar itu dibalas Niki, “Kalo saya sok kenal ngapain saya posting foto istri Haji Isam…?”

Benarkah Niki mengenal dekat keluarga Haji Isam? Apa komentar Fitri perihal postingan Niki? Benarkah akun hermes_selebriti milik Nikita Mirzani? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *