Menikah Akhir Maret Lalu, Bagaimana Cara Suami Meyakinkan Elvy Sukaesih saat Meminang Dhawiya?

Dhawiya Zaida, artis kelahiran Jakarta, 1 Agustus 1985, yang juga merupakan putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih ini, namanya makin dikenal sejak ia bermain dalam Extravaganza ABG di Trans TV.

16 Febuari 2018, Dhawiya beserta sang kekasih, Muhammad Basurrah, dua kakak Dhawiya yaitu Stephan dan Ali Zainal serta kakak iparnya Cauri Gita ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih akibat penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Polisi menyita barang bukti berupa sabu 0,45 gram, alat hisap serta 0,38 gram sabu dari Muhammad. Kini keduanya harus mendekam di penjara dengan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitas di RSKO Cibubur.

Sebelum penangkapan, Dhawiya dan Basurrah dikabarkan telah menjalani hubungan hampir 2 tahun. Akhirnya mereka resmi menikah pada Jumat, 29 Maret 2019 kemarin. Keduanya menjalani prosesi akad dengan mahar 100 ribu rupiah.

Bagaimana cara Basurrah meyakinkan Umi Elvy untuk meminang Dhawiya dengan background dirinya adalah mantan pemakai narkoba? Benarkah jika Dhawiya lah yang bersikeras untuk segera dinikahi walaupun masih harus menjalani masa rehabilitasi? Benarkah jika Dhawiya sebelum menikah sudah berbadan dua? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Dhawiya

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.