Menikah dengan Berondong, Benarkah Wanda Hamida Ingin Tambah Momongan Lagi?

Sharing is caring
Wanda Hamidah, aktris dan politikus kelahiran Jakarta 21 September 1977, mengawali karir sebagai pemenang cover girl salah satu majalah di tahun 90-an, kemudian ia menjadi pembawa acara dan sempat beradu akting dalam sinetron dan film. Wanda memiliki ketertarikan pada dunia politik sejak duduk di bangku sekolah dasar dan memulai langkahnya di tahun 2006 dengan menjadi bendahara salah satu partai nasional dan menjadi DPRD DKI Jakarta pada tahun 2009-2014. Setelah tidak kembali mencalonkan sebagai DPRD, Wanda kembali bekerja sebagai Notaris namun tetap aktif berjuang di jalur politik.

Pada tahun 2001, Wanda menikah dengan Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim dan dikaruniai 5 orang anak. Wanda menggugat cerai dan resmi bercerai dengan Chico di tahun 2012 dan sepakat untuk mengasuh kelima anaknya bersama. 3 tahun berselang, pada 14 Februari 2015 Wanda menikah dengan pria yang lebih muda 9 tahun darinya dan seorang mualaf yaitu Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dari pernikahan keduanya Wanda dikaruniai satu orang anak.

Selain aktif di dunia politik, Wanda juga memiliki ketertarikan di bidang Yoga sejak tahun 2001 dan telah mendapatkan sertifikat instruktur Yoga pada 2016 lalu. Sempat mengalami cedera pinggang hingga tak dapat membungkuk selama 2 minggu, Wanda tetap mengatakan bahwa Yoga adalah olahraga yang aman untuk dilakukan oleh siapa saja.

Apakah benar Wanda berencana untuk menambah buah hati di umurunya yang sudah menjelang kepala 4? Mengapa Wanda jarang mempublikasikan suaminya? Apakah Wanda akan meninggalkan dunia politik dan fokus menjadi guru Yoga? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Wanda Hamidah : @wanda_hamidah

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.