Menikah dengan Pengusaha Sekaligus Bangsawan, Poppy Putri Rayakan Ulang Tahun Mewah untuk Anak

Putri Kusumaning Ayu atau Poppy Putri, presenter kelahiran Surabaya 1 Mei 1985 ini, mengawali karir sebagai Duta Wisata Surabaya pada tahun 2004, namanya mulai dikenal setelah menjadi presenter “Seleb Expose”. Tahun 2015 Poppy mulai merambah dunia bisnis pakaian, dan Agustus 2017 ia menjadi promotour penyanyi Indonesia untuk dibawa konser ke Malaysia.

5 Februari 2016, Poppy Putri menikah dengan Dato Abdul Rahim Al Haj, seorang pengusaha dan bangsawan asal Malaysia yang beda usianya 18 tahun. Awal pertemuan Poppy dengan Dato Rahim di tahun 2015, disuatu acara di Malaysia dan Dato Rahim sebagai penyelenggaranya. Pernikahan tesebut berlangsung di Masji At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, dan resepsi berlangsung cukup mewah di Hotel Grand Hyatt Jakarta dengan menggunakan adat Jawa. Poppy melahirkan anak pertamanya pada 15 September 2017 yang diberi nama Muhammad Rafardhan Atharizz.

23 September lalu, Poppy dan Dato Rahim merayakan ulang tahun pertama putranya, Athar, secara meriah di Ballroom Hotel Ritz Carlton. Terlihat Poppy mendesain acara tersebut dengan nuansa London lantaran punya kesan tersendiri bagi dirinya dan sang suami. Dato Rahim mengaku bahwa kini ia dan Athar memiliki status dua warganegara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun pertama Athar? Apakah Poppy berencana membawa suami dan anaknya tinggal dan menjadi warganegara Indonesia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Poppy Putri : @poppyputri

Leave a Reply

%d bloggers like this: