Menikah Dengan Seorang Fotograper Arief Hajrianto, Evi Masamba Malah Pingsan

Evi Anggraini, atau Evi Masamba, Pedangdut kelahiran Sulawesi Utara 7 Mei 1991 ini, memulai karier saat menjadi juara 1 di ajang pencarian bakat dangdut tahun 2015. Ia juga menggeluti dunia akting dan sudah membintangi beberapa judul ftv dan sinetron. Evi yang memiliki kulit eksotis ini kerap dikatakan mirip dengan artis luar negeri seperti, Rihana, Nicky Minaj, Naomi Campbell, dan Michelle Obama.

24 Oktober lalu, Evi menikah dengan seorang fotograper Arief Hajrianto, pria yang ia pacari selama 4 bulan. Sebelumnya, pasangan dipertemukan di tempat kerja, kemudian saling bertukar nomor telepon, komunikasi berjalan hingga keduanya memutuskan menikah. Suatu keinginan Evi teruwujud karena menikah di kampung halaman neneknya dengan menggunakan adat bugis. Evi mendapatkan maskawin dari Arief, senilai 88 rial atau setara 356 rupiah. Namun sayang, di hari pernikahannya , Evi sempat pingsan lantaran banyak adat yang harus dilalui ditambah dengan mahkota dikepalanya yang cukup berat .

Sehari sebelum menjelang pernikahan, Sang suami memposting 2 kali instastory dengan kata-kata galau,yaitu Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois, Kini tlah pupus kebahagiaan itu, Kebahagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan dunia akhirat.

Apa maksud dan tujuan suami Evi Masamba memposting kata-kata galau sehari sebelum pernikahan?.Dan benarkah Evi dan suami belum ada rencana ingin bulan madu?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *