Menikah dengan Suami Ganteng dan Kaya, Seperti ini Doa Yuanita Christiani

Penantian panjang Yuanita Christiani kini berakhir sudah. Setelah menjomblo selama 6 tahun dan berpacaran dengan Indra Wiguna Tjipto selama 4 tahun, keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

“Pendekatannya 1 tahun, karena aku memang pemilih dan pernah gagal berpacaran. Karena lama menjomblo, aku sempat merasa kuat meski tanpa pasangan. Tapi pria ini gigih, pendekatannya serius banget,” papar Yuanita tentang Indra.

Di saat yang sama, rupanya ada pria lain yang mendekati dirinya dan sama-sama tak pernah langsung ditanggapi oleh presenter acara mencari jodoh ini.

Lantas, seperti apakah jodoh yang sebelumnya diharapkan oleh Yuanita Christiani?

“Mintanya pasti sepadan, ingin dapat pasangan yang selevel karena aku berkarir. Juga yang seiman, bertanggung jawab dan pria yang bisa dipegang omongannya,” tandas Yuanita.

Setelah menanti selama 6 tahun, akhirnya introspeksi diri.  Namun kegigihan Indra yang kemudian berhasil meruntuhkan hati Yuanita.

“Klik, karena banyak kesamaan yang kita temui,“ kata Yuanita.

“Intinya kita harus bisa menerima diri kita sendiri terlebih dahulu. Cari pasangan yang melengkapi itu saya anggap tidak tepat. Karena jika dia tidak bisa mengisi, akhirnya kita akan menguras dia. Padahal bukan tugasnya pasangan untuk mengisi kekosongan kita,” pungkas Yuanita Christiani bijak.

Instagram Yuanita Christiani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *