Menikah di Atas Kapal Pesiar, Yuanita Christiani Akhirnya Melepas Masa Lajang

Sharing is caring

Yuanita Christiani resmi dinikahi Indra Wiguna Tjipto. Pernikahan dilakukan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis, 7 Maret 2019. Acara dipandu oleh sahabat Yuanita, Choki Sitohang.

Beberapa artis juga ikut terlibat, salah satunya Daniel Mananta yang duduk di bangku tamu. Ada juga Sandra Dewi yang bertugas sebagai salah satu pendamping mempelai wanita.

Ibadah pemberkatan nikah itu hanya menghadirkan beberapa teman dekat dan keluarga inti. Sebelum acara dimulai, satu per satu keluarga mulai masuk ke tempat diadakannya pengucapan janji suci tersebut.

Sampai akhirnya Indra masuk ke ruangan. Ia nampak gagah dengan jas abu yang membalut kemeja putihnya. Tak lama kemudian Yuanita masuk ke ruangan.

Ditemani sang ayah, Hermanto, Yuanita terlihat anggun dan cantik dengan gaun putihnya. Sang ayah melepas Yuanita kepada pria yang akan menemani dalam sisa hidupnya.

“Saya titipkan putri saya Yuanita Christiani yang kami cintai untuk menjadi istrimu, saya minta untuk dijaga, disayangi dan dicintai seperti kami mencintai, menyayangi dan menjaga selama ini,” kata Hermanto diiringi air mata.

Setelah melalui serangkaian acara lainnya, tiba saat keduanya membaca janji suci. Mereka berhadapan dan mengucap janji pernikahan satu sama lain sambil memegang tangan pasangannya.

“Saya berusaha membahagiakan kamu sampai maut memisahkan kita,” ujar Indra.

“Saya Yuanita Christiani menerima engkau Indra Wiguna Tjipto sebagai suami saya yang sah dan satu-satunya,” kata Yuanita dengan terisak.

Ucapan selamat pun datang, salah satunya dari Sandra Dewi yang mengunggah hari bahagia sahabatnya itu di Instagram.

Instagram Yuanita Christiani

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.