Menikah Diam-diam di Jember, Ini Kesaksiaan Guru Dewi Perssik

Melalui informasi yang digali dari Kepala KUA Jember, Bapak Syarif, 10-9-2017 lalu benar adanya pedangdut Dewi Persik menikah dengan Road Managernya, Angga Wijaya. Bapak Syarif sendiri mulanya tak mengetahui bahwa nama Dewi Muria Agung adalah nama asli Dewi Perssik.

Menurut beliau, pernikahan dilakukan di rumah hanya bersama keluarga, dan dilangsungkan pagi hari. Ditengarai ada 2 orang perwakilan keluarga Angga yang turut hadir.

Sebetulnya Dewi telah memberikan petunjuk dengan mengunggah foto mengenakan kebaya, lengkap dengan konde dan rangkaian bunga melati di rambutnya. Foto di akun Instagram pribadinya itu diunggah tepat pada tanggal 10 September 2017.

Penelusuran Tim Rumpi di Jember menemukan bahwa Dewi Perssik tidak pernah bersekolah di MAN, seperti yang tertera di internet.

Guru Sejarah SMAN 3 tempat sesungguhnya Dewi pernah bersekolah, ibu Rini, menceritakan bahwa Dewi adalah sosok yang aktif, kreatif dan suka tampil. Dalam acara sekolah, Dewi dianggap pendobrak dengan seringnya membawakan lagu dangdut ketimbang lagu pop.

Penjaga sekolah SMAN 3 pun mengenang Dewi yang kerap bersekolah menaiki motor matic yang seringkali mogok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *